Rabu, 01 September 2010

Mendadak Dilema

Asslmualaikm!
Udah lama ya saya g ngisi blog saya ini. Kasihan dia terlantar. Kebetulan hari ini kepikiran buat nulis n medianya juga ada.
Selama sebulan ini saya sibuk ngerjain sisa tugas selama saya kuliah. Libur seminggu. Begitu masuk saya dikejutkan pengumuman yg bikin saya dilematis. Saya bingung harus mengambil keputusan apa. Karena ini adalah keputusan yang sangat penting. Menentukan apakah saya bisa lulus tepat waktu apa g. Salah saya jg sih pake libur segala. Klo saya bisa ngumpulin tugas lebih awal saya g akan dilematis kayak gini. Padahal udah selesai. Tapi penyesalan emang selalu datang belakangan.
Selalu begini. Saya selalu punya pilihan yg dilematis. G bisa tegas. Kurang keberanian n kepercayaan diri. Ada g yg bisa bantu saya?
Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar