Selasa, 27 Juli 2010

Still and finally

Assalatmualaikum
Gaya bgt ya judul pake bahasa Inggris ^^. Biar lebih gaya gitu ;p.
Saya mau mempertanyakan apa sih arti ketua? Orang yang punya kuasa dalam sebuah organisasi. Orang yang bertanggung jawab dari sebuah kelompok atau acara. Kira-kira begitulah menurut saya.
Kalau ada ketua harusx para anak buahx atau anggotax mendengarkan apa yg disampaikan oleh ketua, mengingatkan apabila sekirax yg disampaikan ketua melenceng. Harusx begitu.
Kelanjutan dari yg kemarin yang terjadi perdebatan seru. Banyak yang talk more do less. Saling menyampaikan pendapat tanpa menghargai pendapat yg lainx. Ketuax g dihargai juga. Akhirx, sang ketua yg merupakan salah satu kaum adam yg minim jumlahx itu... Mengundurkan diri dikarenakan g sanggup disalah2kan. Cukup dimaklumi. Karena kegiatan yg g ada koordinasix ini, amburadul dan semrawut. Dan yang disalahkan dan diharuskam bertanggung jawab adalah ketua. Ketua yg hanya 1 orang itu diserbu oleh anak cewek yg notabene pandai bicara lebih dari cowok, membuat sang ketua stres. Dia memutuskan untuk melepaskan singgasanax. Kira2 itulah analisa saya dan teman yg juga hanya sebagai pengamat saja.
Akhirx (again) dipilihlah ketua yg baru berdasarkan voting. Dari jaman dulu, bisa dilihat dalam masa pemerintahan para khalifah, demokrasi lebih efisien dalam penentuan pemimpin. Akhrx (again) para tetua yg baru mulai merembukkan acara yg bakal dilakukan. Sementara tim pengamat seperti saya hanya melihat dari kejauhan^^. Saya lebih suka jadi pengamat. G repot(karena saya malas;-)).
Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar