Senin, 26 Juli 2010

First day

Asslmualaikm,
Hari ini adalah hari pertama saya KKN atau kalau istilah buat jurusan saya PKN. Saya dan juga teman-teman saya masih bingung apa yang harus dilakukan, harus bawa apa aja, apa yang akan terjadi selanjutx. Sebenarx KKN ini perencanaanx mendadak. Ketika mahasiswax sedang sibuk seminar proposal, tiba-tiba aja ada woro2 ada KKN seminggu lagi. Pengarahanx juga sekenax saja. Bahkan pengumuman biayax 2 hari sebelum berangkat. Ketikad dah berangkat, kami masih bingung harus ngapain karena jadwal g ada. Kesimpulanx kami sendiri para mahasiswa yang harus mengurus semuax dari awal. Karena para dosenx sibuk dengan masalah biaya dan mengingatkan soal target. Sedangkan masalah yang lain sambil lalu aja.
Ini masih hari pertama, masih ada hari2 lainx. Entah apa yang bakal terjadi nanti. Semoga semua berjalan lancar tanpa ada suatu kendala apapun. Amin
Saya harus semangat. SEMANGAT!
Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar