Minggu, 25 Juli 2010

Ketika cinta bertasbih

Assalamualaikum
Hai! What's up everyone?
Beberapa waktu tadi saya melihat film KCB2 di salah satu TV swasta. Meski udah lihat berkali2, saya selalu terkagum2 melihat film pembangun jiwa ini. Saya kagum dengan penulisx, Kang Abik, saya juga kagum dengan Pak Chaerul Umam yg sukses membuat novelx menjadi nyata dg filmx. Film ini benar2 film pembangun jiwa. Setelah melihat, orang akan ingin menjadi muslim yang baik. Apalagi di beberapa dialog terselip ajaran agama yg sangat berguna. Terutama buat masalah jodoh^^.
Kekurangan film ini menurut saya hanya pada akting pemain barux yang masih terlihat tanggung. Kurang luwes. Tapi masih bisa dimaklumi karena mereka baru pertama kali bermain film.
Setelah melihat film ini saya jadi ingin punya jodoh seperti Azzam^^. Tapi yg namax orang dengan kualifikasi tinggi seperti Azzam pasti ingin jodoh dg kualifikasi tinggi seperti Anna yg digambarkan begitu sempurna sbg muslimah.
Oh ya, besok mulai ditayangkan sinetron KCB. Sayang sekali saya g bisa lihat karena harus PKL ;-(. Kira2 apakah sinetronx bisa lebih baik dari filmx atau malah g ada bedax dg sinetron pada umumx? Kita lihat aja nanti.
Sambil nulis saya lihat IMB. Keren2 pesertax. Kalian yg suka IMB mendukung siapakah?
Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar