Rabu, 23 Juni 2010

assalamualiakkum!
I`m back! selamat liburan bagi yang liburan. kalau saya sih nggak libur (nggak ada yang tanya ^^). baru-baru ini saya lihat film indonesia yang judulnya kolong wewe di laptop teman. mungkin ada yang udah lihat. karena laptop teman, saya nggak bisa milih-milih film yang ingin saya lihat. kebetulan teman-teman suka film horor. setelah lihat, nggak ada yang bisa saya dapat selain tontonan nggak senonoh. satu hal yang saya sadari, perfilman indonesia bisa tenggelam kayak dulu kalau jenis filmnya kayak film ini semua. saya nggak habis pikir. dari sekian banyak film yang disimpan di laptop teman saya tadi itu, kebanyakan anak yang pingin lihat film horor yang di dalamnya sama sekali bukan cerita yang menyeramkan, tapi cerita yang bikin orang melihatnya ketar-ketir. apalagi anak-anak. benar-benar nggak pantas buat konsumsi. ironis sekali. padahal mereka bisa bikin film bagus dengan budget yang nggak terlalu mahal.
sebagai penikmat film yang baik, saya berusaha untuk lihat film yang bagus dan berkualitas. bukan film yang asal bikin. saya berharap semoga selera film teman-teman saya jadi lebih baik, jadi saya bisa numpang lihat film yang bagus ^^ (maunya).
wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar